Hello Everybody!!

Emm…. Hi!!!

Salam kenal semuanya. Blogger baru di dunia wordpress. Sebelumnya aku pake blogger. Semoga aja blog yang rencananya aku isi ma Fanfiction ini banyak viewers nya. Amin…. Kalo misalnya banyak stat-nya, responnya, aku bakal share FF yang bukan punyaku aja. Misalnya punya temen.

Maaf kalo ada salah-salah di blog sederhana ini. Aku masih belajar. Juga maklumin kalau blog ini berubah-ubah tampilannya. Aku lagi nyari-nyari theme yang paling bagus dan baik.

Sekilas tentang aku. Aku ini Kpopers, jadi yang antis silahkan keluar dari blog ini. Aku penggemar Super Junior, BIGBANG, Infinite, dll. Kalau bikin FF sering ga kelar. Hehe ^^

Oke, makasih buat siapa aja yang dateng ke blog ini

Leave a Reply

