[Oneshoot] Only You In My Life

Author : dugeunkyoo / PLisMe

Cast :

– Donghae (G-Dragon)

– Eunkyo (Minyoung)

– Kyuhyun (TOP)

– Leeteuk (Taeyang)

– Sungmin (Daesung)

– Eunhyuk (Seungri)

Genre : Sad

Author Note :

Terinsipirasi dari MV Haru-Haru Big Bang. Lagu yang bisa bikin aku nangis. Maaf, ya kalo ff-nya abal-abal. Maklum, masih pemula. Heheheheheechul…………. Maaf juga kalo banya typo….. Maaf juga kalo terlalu pendek, aku bingung mau nulis apa… Disarankan kalo baca ini sambil dengerin lagu Haru-Haru atau lagu apalah yang nyesek, bisa bikin nangis, lagu yang mengharukan…

—–

Eunkyo dan Kyuhyun berdiri berhadapan. Mereka terdiam tak tahu harus berkata apa. Kyuhyun meraih tangan Eunkyo dan mengelusnya. Kyuhyun juga mengelus rambut Eunkyo. Lalu, Eunkyo melepas cincin yang dipakainya di jari manis tangan kiri dan diletakkannya cincin itu di telapak tangan Kyuhyun. Setelah diberi cincin itu, Kyuhyun memakainya.

Tanpa mereka sadari, Donghae, Leeteuk, Sungmin, dan Eunhyuk melihat mereka berdua. Leeteuk memegang pundak Donghae seakan menyuruhnya untuk bersabar. Donghae, yang merupakan pacar Eunkyo merasa Emosi. Dia berpikir sahabatnya dan pacarnya ternyata berselingkuh di belakangnya. Ketika Eunkyo pergi, Donghae menghampiri Kyuhyun.

Mereka saling mendorong dan bertatapan dengan tatapan membunuh. Leeteuk dan Sungmin yang mencoba melerai tidak digubris. Saat Kyuhyun berniat pergi Donghae menariknya sehingga mereka kembali berhadapan. Sungmin dan Leeteuk menarik Donghae menjauhi Kyuhyun, tapi Donghae berhasil lepas dari cengkeraman Leeteuk dan Sungmin. Donghae mendekati Kyuhyun seakan mengajaknya bertengkar. Kyuhyun yang emosinya sudah tersulut pun mendorong Donghae. Seungri menahan Kyuhyun agar tidak mendekati Donghae. Tapi, Kyuhyun tidak menyerah, dia dan Donghae kembali saling dorong hingga Donghae memukul pipi Kyuhyun. Kyuhyun membalas dan Donghae kembali memberikan pukulan keduanya yang membuat Kyuhyun terjatuh. Donghae memegang kerah baju Kyuhyun dan sedikit mengangkatnya. Kyuhyun berhasil berontak dan akhirnya ditahan oleh Eunhyuk sedangkan Donghae oleh Leeteuk dan Sungmin. Donghae menendang tempat sampah yang cukup besar dan berjalan pergi.

Donghae mengusap ujung bibirnya yang berdarah. Di apartemen kecilnya Donghae duduk dan mengacak-acak rambutnya frustasi. Televisinya memperlihatkan rekaman videonya dan Eunkyo. Donghae mengguyur tubuhnya dengan air dari shower dan memukul cermin di kamar mandinya berkali-kali.

Di tempat lain beberapa saat kemudian, Eunkyo dan Kyuhyun sedang duduk di dalam mobil. Eunkyo melihat luka lebam di pipi Kyuhyun dan mengelusnya. Tiba-tiba datanglah mobil yang dikendarai oleh Leeteuk. Di jok belakang duduk Sungmin dan Donghae yang menatap tajam ke arah Kyuhyun dan Eunkyo. Kyuhyun melirik Eunkyo lalu merangkulnya dengan mesra. Donghae keluar dari mobil dan menghampiri mobil Kyuhyun dan Eunkyo. Donghae memukul bagian depan mobil Kyuhyun. Leeteuk dan Eunhyuk memegang lengan Donghae dan menariknya agar pergi. Leeteuk dan Eunhyuk bahkan memukul Donghae agar Donghae pergi. Eunkyo hanya bisa memandang dengan tatapan miris.

Donghae berjalan pulang dengan hati yang tidak tenang. Pikirannya melayang entah ke mana. Tubuhnya oleng dan berjalan sempoyongan. Ia menabrak banyak orang dan itu tidak diperhatikannya. Di apartemen kecilnya, Donghae melemparkan barang-barang yang ada. Menjatuhkan meja dan apa yang ada di atasnya termasuk vas sehingga pecah dan airnya tumpah. Merobek bantal dan membuang isinya. Semua koleksi bukunya dijatuhkan. Memukul pot bunga sehingga jatuh dan pecah. Bahkan melemparkan kursi ke arah cermin sehingga cermin itu pecah berkeping-keping. Menjerit frustasi dan memegang dadanya. Merasakan sakit hati yang tiada tara. Sungmin menahan Eunhyuk yang ingin masuk ke apartemen Donghae. Dua orang itu merasa kasihan pada sahabat mereka.

Sementara Eunkyo juga merasakan hal yang sama. Kesedihan dan kekecewaan menjadi satu. Eunkyo menyandarkan badannya pada dinding dan badannya merosot hingga dia terduduk. Eunkyo meraba rambutnya dan mendapati bahwa beberapa helai rambutnya rontok. Eunkyo membuang rambutnya yang rontok dan air mata mengalir dari matanya. Dia menangis.

Beberapa hari setelah itu, Eunkyo masuk rumah sakit. Di rumah sakit ia ditungui oleh Sungmin, Kyuhyun, dan Eunhyuk. Mereka bercanda bersama-sama seolah tak ada beban. Leeteuk hanya melihat dari pintu dan tidak masuk. Eunkyo meraba jari manis tangan kirinya, sekarang tidak ada lagi cincin pemberian Dongahe. Leeteuk lalu menelpon Donghae dan memberi kabar tentang Eunkyo. Donghae kaget dan ia segera berlari sekencang-kencangnya menuju rumah sakit. Di rumah sakit, Eunkyo akan masuk ke ruang operasi. Sebelum operasi dimulai, Eunkyo menangis. Donghae masih berlari dan akhirnya sampai di rumah sakit. Dengan tidak sabar ia menaiki tangga dan akhirnya bertemu Kyuhyun di salah satu koridor. Donghae berjalan dengan santai melewati Kyuhyun. Tapi Kyuhyun menarik tangan Donghae dan mengeluarkan cincin Eunkyo dan meletakkannya di telapak tangan Donghae. Begitu Kyuhyun pergi Donghae menggenggam tangannya dengan erat dan menciumi tangannya. Tangan kanannya memegang dadanya dan Donghae menangis sambil mengingat masa lalunya dengan Eunkyo.

Ketika itu mereka sedang berkencan. Donghae tiba-tiba membuka tangannya dan ada dua buah cincin. Eunkyo terkejut sekaligus senang. Mereka berdua memakai cincin itu dan melihatnya bersama-sama.

Donghae melanjutkan larinya sampai di depan ruang operasi. Di sana sudah ada tiga sahabatnya. Sungmin yang duduk di lantai, Leeteuk yang menghadap dinding, dan Eunhyuk yang duduk di kursi. Raut wajah mereka sama. Sama-sama menunjukkan kecemasan dan ketidak sabaran. Donghae terus berjalan hingga sampai di depan pintu ruang operasi. Operasi masih belum dimulai. Eunkyo masih menangis. Eunkyo teringat dengan Donghae.

Setelah memberi cincin, mereka berdua menyeberangi sungai dengan melewati batu-batu. Dongahe akan terjatuh dan Eunkyo memegangi tangannya. Eunkyo merekam sikap konyol Donghae. Mereka juga berpose menunjukkan kedua jari mereka yang membentuk lambang peace.

Donghae menjauhi pintu dan badannya bergetar. Leeteuk memeluk Donghae berusaha menenangkannya. Di dalam ruang operasi, Eunkyo menutup matanya dan kardiograf menunjukkan tanda lurus. Eunkyo telah tiada. Di dalam tidur panjangnya yang abadi, Eunkyo masih sempat tersenyum. Pintu ruang operasi terbuka dan keempat sahabat itu mematung melihat Eunkyo yang sudah terbujur kaku. Donghae meremas tangannya. Saat Eunkyo dibawa melewati Donghae membungkuk menghadap Eunkyo. Kyuhyun muncul dari koridor di belakang Donghae. Donghae berkata,

“Oh, girl… I cry cry… You’re my all, say good bye bye… Oh, my love… Don’t lie lie… You’re my heart, say good bye…”

Donghae merekam Eunkyo yang berjalan di depannya. Eunkyo lalu berbalik menunjukkan pose imut dan tertawa. Mereka merekam diri mereka berdua bersama-sama. Eunkyo memberi kiss ke arah kamera. Dan yang terakhir, Donghae memeluk Eunkyo dan Eunkyo memegang pipi Donghae.

—–

Sebenarnya, empat sahabat Donghae sudah tahu tentang penyakit Eunkyo. Tapi, Eunkyo tidak mau memberi tahu Donghae. Agar Donghae mudah melupakannya ketika dia sudah tidak ada, Eunkyo berpura-pura selingkuh dengan Kyuhyun. Kyuhyun sebenarnya menolak, tapi dipaksa oleh Eunkyo dan akhirnya hatinya luluh. Eunkyo menyerahkan cincinnya pada Kyuhyun agar Kyuhyun dapat memberikannya pada Donghae saat dia sudah tiada. Eunkyo hanya mencintai Donghae, sampai akhir hayatnya dia tetap setia pada Donghae.

dugeunkyoo

Senin, 21-11-11

5.31 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s