[Drabble] Believe??

Author : duguenkyoo

Cast : Lee Howon, Park Nada

Genre : Sad (?)

Author  Note :

Cuma sebuah drabble yang dibuat waktu netbookku rusak. FF abal-abal dan siapa yang mau baca ini?? Cuma karya dari seorang author pemula yang ga tau apa-apa soal FF, apalagi wordpress.

—–

Hati Nada begitu perih melihat apa yang ada dihadapannya sekarang. Tangannya memegang dadanya yang sakit. Hatinya terluka. Kepercayaannya selama ini sia-sia. Cinta yang diagungkannya selama ini berkhianat. Lelaki yang dipujanya tak lebih dari seorang brengsek.

“Cukup….. cukup sudah, Lee Howon. Aku tak kuat lagi.” Ucap yeoja itu dengan lirih dan akhirnya pergi meninggalkan tempat itu.

Daun-daun berguguran mengiringi kesedihan yang Nada rasakan. Airmatanya tumpah sebagai pelampiasan. Ingin rasanya ia berteriak. Melepaskan semua yang dipendamnya.

“Wae? Wae? Aku sudah terlalu sakit. Jangan taburkan garam lagi diatas lukaku. Ini sudah terlalu perih. Aku tak bisa menahannya lagi.”

Dengan langkah gontai Nada melangkah. Tak peduli ke arah mana yang ia tuju. Terus. Terus. Dan terus berjalan. Pikirannya kosong. Terpaku pada satu hal. Benaknya bagai memutarkan film tentang semua kenangannya bersama Howon. Dulu, suka dan duka mereka lalui bersama. Selalu tersenyum dan bergandengan tangan. Menatap masa depan dengan angkuh seolah menantangnya. Tapi semakin lama, Howon semakin menjauhinya. Howon tak lagi seperti yang dulu.

“Aku rindu padamu. Yang dulu.”

Sering membolos dan pulang malam menjadi kebiasaan Howon. Nilai-nilainya turun. Sering mengacau di sekolah. Bahkan Howon tak lagi mendengarkan perkataan Nada. Nada pun pasrah. Nada juga menjauhi Howon. Nada dengan jalannya sendiri berhasil sukses. Ujian kelulusannya, Nada menjadi murid dengan nilai tertinggi. Masuk ke dalam universitas favorit. Tapi meski begitu ada satu hal yang tidak bisa Nada lepaskan.

Perasaannya pada Howon. Sejak lama ia memendamnya. Howon tak pernah tahu. Bagi Howon, mereka hanya bersahabat. Tak lebih. Apalagi dengan jarak mereka yang semakin jauh. Nada berkenalan dengan banyak namja seusianya. Tapi tetap saja tidak ada yang berhasil menggeser kedudukan Howon dari hati Nada. Hingga Howon kembali. Menyatakan perasaannya pada Nada yang disambut suka cita. Tapi apa, semua palsu.

“Berhenti berbohong padaku. Sudah banyak kebohongan yang kau buat. Aku tak bisa lagi menerimamu.”

Dua tahun mereka berpacaran. Howon yang terdaftar sebagai seorang trainee di agency besar harus tinggal di asrama. Membuat mereka menjalani hubungan jarak jauh. Nada memberikan kepercayaan yang sangat besar pada Howon. Doa tak henti mengalir untuk Howon agar ia sukses kelak. Tak sekali dua kali Nada melihat Howon berselingkuh. Tapi ia tetap teguh. Hingga akhirnya hari ini. Kepercayaannya pada Howon lenyap begitu saja. Bersamaan dengan perasaannya yang menguap. Meninggalkan luka yang mendalam. Biarlah. Biarlah seperti ini. Hanya terpendam di lubuk hati Nada yang terdalam. Hubungan mereka tak akan berlanjut. Karena tak ada lagi kepercayaan.

“Mianhae… Kaulah yang membuatku kehilangan kepercayaan…”

3 thoughts on “[Drabble] Believe??

  1. aaa chinguuu bagus bgt susunan kata2nya itu lohh.. rapi bgt, gak ada typo, menyentuh lagi..
    tpi kependekan chingu,, #plakkk namany juga drabble yah -___-
    pngen ff L nya dong chingu..hhe ^^
    oya bangapseumnida… medi imnida ^^V hhi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s