Untuk : Para ANTIS

“Promote What You Love Instead of Bashing What You Hate”

Buat para antis diluar sana, kata-kata ini sangatlah cocok. 6 bulan gambar ini ada di folder aku dan baru kali ini aku nyadar. Ya ampun! Kemana aja sih aku ini??

Kegiatan mem-bash sesuatu itu, sama sekali ga penting, ga ada gunanya, dan cuma ngabisin waktu. Masih ada banyak hal diluar sana daripada sibuk mem-bash. Heelloo??? Dunia itu luas, jangan terpaku sama satu hal aja dan hal itu ga penting. Lebih enak tuh, nyari info, video, fakta tentang apa aja yang disukai. Misalnya aku suka Kpop, ya aku nyari infonya, update, nyari videonya, download lagunya, liat faktanya, dll. Sedangkan, para antis? Mereka melakukan hal yang sama, mencari video sesuatu yang mereka benci dan selalu mencoba mencari kesalahan.

Contohnya, Onew jatuh di atas panggung, fans yang liat pasti ketawa juga kasihan, tapi itu kan udah biasa, kebiasaan Onew tuh jatuh. Kalo antis, mikirnya Onew ga bisa nari lah, sok nyari sensasi lah (apaan ini??), ga punya tata krama lah, dll deh.

Contoh lain, couple dalam group. Aku ambil contoh di boyband, couple 2Min misalnya. Banyak kan fanservice 2Min? 2Min moment? Fakta 2Min? Dan tentu 2Min shipper! #termasuksaya. Buat 2Min shipper pasti liatnya lucu, serasi, real, atau gimana lah terserah mereka yang liat. Kalo antis pasti liatnya (maaf) homo, gay, dan semacamnya deh. Suka-suka dong, kalo couple real begitu juga ga apa-apa. Aku malah seneng kok… #ketawaevil. Kenapa sih hal-hal begitu dipermasalahkan?? Dibawa FUN aja lagi….

Contoh buat promote sesuatu yang disukai, aku suka sama BAP. Di antara temenku yang suka sama BAP ya aku ini. Aku ceritain ke mereka gimana Zelo waktu celananya sobek, tentang CRASH yang lagunya unyu, Warrior yang lagunya keras, gimana cepetnya rap Zelo. Ya udah, temen-temen juga dengerin. Dan waktu aku kasih liat video BAP mereka pada suka sama Daehyun ^^

So, inilah satu tulisan ga jelas saya… Sekian, gomawo, mianhae🙂

credit photo :   icanread.tumblr.com

12 thoughts on “Untuk : Para ANTIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s