[Prolog] Fight for Love – 2min

Author : dugeunkyoo a.k.a babyz519

Cast : Lee Taemin, and other

Genre : ?

Author note : nekat bikin 2min karena GALAU… Tak ada yang memahamiku sebagai 2min shipper. Aku sampe teriak dan marah karena tak ada yang sedikit pun menghargaiku yang 2min shipper padahal mereka tau😥 Sorry for typos! Tanpa editing! WARNING for BAHASA ALAY!!!

—–

Aku dan dia memang berbeda. Aku hanya seorang yeoja berumur 17 tahun yang masih bersekolah. Kehidupanku biasa saja. Terkesan sangat datar. Aku senang menari, tapi tarianku jelek. Aku bisa menyanyi, tapi suaraku tak terlalu bagus. Nilaiku sangat rata-rata. Aku yeoja rumahan yang akan cepat-cepat pulang ke rumah setelah sekolah usai. Terkesan sangat datar.

Sedangkan dia, Choi Minho, 18 tahun dan ia sudah menjadi seorang penyanyi terkenal. Aku mengagumi rap-nya, suaranya, tariannya, apapun tentangnya. Ia juga sering mendampingi appanya dalam urusan bisnis. Benar-benar namja yang perfect, sempurna. Aku sering mengamatinya diam-diam saat di sekolah. Ia berubah 180 derajat. Ia dingin. Menolak setiap yeoja. Kecuali satu. Kecuali Jung Krystal.

Jung Krystal, anak pemilik JS Corporation. Wajah cantik, otak cemerlang, keluarga penuh cinta, dan uang yang melimpah. Mimpi setiap yeoja. Hanya ia satu-satunya yang bisa membuat Minho tertawa. Hanya ia yang bisa dengan mudah mendekati Minho, merangkul Minho, memeluk Minho. Hanya ia. Wajahnya juga sering menghiasi layar kaca. Krystal, seorang model dan bintang iklan terkenal.

Mereka pasangan serasi. Banyak diberitakan di media. Bukan rahasia lagi kalau mereka menjalin hubungan lebih dari sekedar teman sekolah dan partner dunia hiburan. Hidup mereka penuh dengan sorotan.

Lain lagi dengan kehidupan oppaku. Lee Jinki bersama istrinya Kim Kibum atau harus kusebut Lee Kibum sekarang. Oppa baru saja menikah saat ia lulus kuliah bulan lalu, umurnya 22 tahun dan Kibum Eonni 20 tahun. Mereka masih sangat muda bukan? Mereka bahagia dan mencintai satu sama lain. Tidak sepertiku yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Jangan lupakan kisah cinta kedua orangtuaku, Lee Donghae dan Lee Hyukjae. Mereka bahkan sudah dekat sejak mereka TK. Selalu satu bangku dari TK hingga Senior high school. Kuliah pun mengambil jurusan yang sama. Kalau dihitung-hitung mereka sudah bersama lebih dari 40 tahun. Benar-benar sesuatu bukan? Dan mereka selalu mengalami hal yang menyenangkan.

Lalu, bagaimana dengan kisah cintaku? Lebih tepatnya kisahku bersama Minho. Aku menyukai Minho sejak umurku 13 tahun, saat aku pertama masuk junior high school. Aku dan Minho cukup dekat, kami mulai bersahabat. Semua berubah saat ia diorbitkan menjadi penyanyi oleh eommanya yang memiliki agency terkenal dan terbesar di Korea. Hidupnya gemerlap dan ia melupakanku. Sifatnya juga menjadi sangat dingin. Aku kecewa padanya. Karena ia pernah berjanji padaku. Janji yang masih kuingat hingga kini.

“Kalau kau sudah menjadi dancer terkenal, jangan lupakan sahabatmu Choi Minho ini.”

Itu salah. Harusnya aku yang berkata seperti itu. Minho melupakanku, sahabatnya. Aku sakit hati, bukan karena ia memiliki pacar. Tapi karena ia mengabaikanku dan melupakanku yang menjadi sahabatnya dalam masa sulitnya. Saat kedua orangtuanya hampir bercerai, akulah yang menemaninya. Saat ia stress karena harus mengikuti latihan setiap hari, aku yang menyemangatinya. Saat ia akan debut, aku yang pertama memberinya selamat. Aku rindu saat-saat itu.

Krystal satu kelas denganku dari junior high school. Dulu, ia bahkan tidak tahu apa-apa tentang Minho. Tapi sekarang, ia orang nomor satu Minho. Dan kuberi tahu satu hal yang membuatku menangis semalaman.

Dalam suatu acara, Minho diberi pertanyaan, “siapakah orang yang menyemangatimu saat kau masih trainee?” dan Minho menjawab, “aku tak mengalami banyak masalah dalam masa trainee, Krystal dulu adalah sahabatku dan ia sudah menyemangatiku sejak dulu.”

Itu bohong! Sangat bohong! Aku tahu benar! Aku marah dan hampir menendang televisiku saat itu juga kalau aku tidak ingat kalau televisi itu mahal. Aku mengurung diri dan menangis. Aku masih sangat kekanakan. Sekarang, aku sudah berani mengatakan, aku lebih dewasa. Aku tak lagi marah atau menangis melihat Minho dengan Krystal. Meski hati ini sangat sakit, aku tetap tersenyum. Karena Lee Taemin kuat! Karena Lee Taemin bukan yeoja rapuh!

~TBC~

4 thoughts on “[Prolog] Fight for Love – 2min

Leave a Reply

