TODAY BIRTHDAY

Today is Zelo, Donghae, MBLAQ, Secret birthday

Semalem, dari jam setengah dua belas aku bangun. Aku ga bisa tidur lagi dan liat tivi di kamar. Sambil buka hape, twitteran, aku inget kalo Donghae ulang tahun. Aku cuma ucapin dalam hati aja. Ga nyangka Donghae udah 26 tahun🙂 Di sekolah, Nanda heboh ulang tahunnya MBLAQ yang ketiga. Aku cuma ‘oh’ karena emang ga tau. Dan waktu upacara. Waktu lagi nata barisan. Aku inget satu hal. ZELO ULANG TAHUN. Aku langsung nutup mata, jariku aku tautkan di depan dada. Aku ngucapin selamat ulang tahun dan ngucapin doa-doa buat Zelo. Waktu itu aku inget gimana waktu pertama tahu BAP dan Zelo. Inget gimana konyolnya Zelo. Inget rap-nya Zelo. Inget dance-nya Zelo. Inget semua tentang Zelo. Aku hampir nangis. Dibanding sama MBLAQ maupun Donghae, aku kenal Zelo masih baru-baru ini. Aku ngerasa ga pantes punya fandom BAP. Tapi, inget tentang Zelo aja bikin aku nangis. Impianku, aku pingin ketemu Zelo. Umur kita cuma beda tiga tahun kurang sepuluh hari! Masih pantes kok jadi pacarnya Zelo #ngareptingkattinggi

YA AMPUN ZELO, GUE CINTA ELO!!

 

Leave a Reply

