[Oneshot] Omo! Luhannie Hyung!!! – HunHan

omo luhannie hyung 2

Author : dugeunkyoo

Title : Omo! Luhannie Hyung!!!

Cast : Sehun, Luhan, Other EXO Member

Genre : ??? Shounen ai (yaoi)

Note : HAPPY NEW YEAR EVERYONE!! TAHUN BARU, AKU SAMBUT DENGAN FANFIC HUNHAN INI! HAPPY READING!!! #CAPSLOCKJEBOL suck poster, right??

—–

EXO-K baru saja selesai menjalani sesi interview dan pemotretan untuk sebuah majalah. Mereka pulang dalam keadaan yang sudah sangat lelah. Dan juga sudah sangat malam. Begitu membuka pintu dorm, sang leader, Suho, langsung menyuruh membernya untuk istirahat. BaekYeol, dua hiperaktif sudah masuk kamar dan terdengar suara tawa yang cukup keras. Mungkin mereka sedang melihat film komedi—genre yang sedang digemari Baekhyun. DiO pergi ke dapur untuk membuat ramyun untuk dirinya sendiri. Dan kedua maknae sudah nyaman dalam posisi mereka di sofa. Suho hanya bisa menggelengkan kepala dan masuk ke kamar mandi.

“Ijen manjokhaeeeeeeeeeeeeee!!!!” terdengar suara lengkingan leader kita tercinta dari dalam kamar mandi yang sukses mengagetkan Sehun dan Kai yang sudah separuh tertidur.

“Suho Hyung mengganggu saja,” Sehun mengucek matanya dengan malas menatap Kai yang beranjak menuju dapur menyusul Kai.

“Aku sendirian….” gumam Sehun galau.

Sehun menyalakan televisi dan dengan pandangan galau menatap satu-persatu acara di malam hari. Tidak ada yang menarik. Hanya berita malam hari. Sehun melirik jam. Di jam-jam seperti inilah berbagai berita menghiasi layar kaca. Ia hanya melamun melihat KBS News. Lalu pantatnya tak sengaja menduduki remote tv dan channel pun berganti. Sepertinya adalah putaran ulang suatu acara musik.

“Sepertinya di acara ini EXO-K juga tampil,” Sehun tampak mengamati stage dan artis yang tengah tampil.

Dan benar saja, EXO-K muncul membawakan MAMA dan History. Sehun mengamati dirinya sendiri. Mencari tahu kekurangan dalam performnya. Ia pikir ekspresinya tampak lelah dan tidak enak dipandang. Dancenya tetap oke seperti biasa. Ketika akhirnya acara musik itu berakhir, Sehun mematikan televisi dan memasuki kamarnya bersama Suho. Sehun membuka laptopnya dan mensearch “EXO” di Naver. Tak ada tulisan menarik. Hanya tulisan situs-situs berita terkenal yang itu-itu saja. Dan iapun mencari “EXO” di Google. Muncul banyak sekali tautan menuju situs-situs fanbase EXO. Sehun membuka salah satunya dan mulai membaca. Di situs tersebut, ia mencari berita terbaru. Tentang EXO-M.

“LUHANNIE HYUUUUUUNG!!” tiba-tiba Sehun berteriak dan menangis memanggil nama hyung kesayangannya.

“Ada apa Sehun-ah?” Suho—dengan hanya memakai handuk dan masih ada busa sampo di rambutnya—membuka pintu dengan tergesa dan menatap khawatir Sehun.

“WAE??” dan datanglah BaekYeol dan KaiDo.

“HUWEEEEE!!! LUHANNIE HYUNG! LUHANNIE HYUNG!” Sehun tak menjawab dan terus menangis.

Suho menatap kesal Sehun dan menarik laptopnya. Ia melirik apa yang ada di sana. Dan matanya pun terbelalak. BaekYeol dan KaiDo pun penasaran dan juga melirik. Mata mereka sudah menyerupai mata DiO yang besar dan mata DiO sudah jauh lebih besar lagi. Mereka tak bisa berkata-kata.

Tiga puluh menit kemudian, Sehun sudah sedikit tenang. Mata Suho, Baekhyun, Chanyeol, dan Kai pun sudah kembali ke ukuran semula. Dan mata DiO tetap besar karena memang begitu adanya. Suho sedang mencoba menghubungi Luhan di Cina karena paksaan Sehun. Lagi-lagi ia harus mengorbankan pulsanya untuk Sehun. Dan ketika berhasil tersambung dan diangkat oleh Luhan—

“Yeoboseyo?” sapa Luhan di seberang sana dengan suara malas.

“Luhan Hyung!” panggil Sehun.

“Sehunnie?”

“Luhan Hyung jahat!”

“E-eh? Jahat? Jahat apa Sehunnie?” Luhan merasa tak bersalah.

“Kenapa Luhannie Hyung menunjukkan keseksian dan keimutan Luhannie Hyung di depan orang lain? Di depan fans kita? Itu kan hanya aku saja yang boleh melihat!”

“Keseksian dan keimutan apa?” Luhan masih tak mengerti.

“Ah! Pokoknya Luhannie Hyung jahat!” Sehun memutus telepon secara sepihak.

Suho geleng-geleng kepala melihat tingkah Sehun. Lalu ia mengirim foto Luhan yang dilihat oleh Sehun dan membuat Sehun cemburu.

Di Cina sana, Luhan masih berada di tempat tidurnya. Rambutnya masih acak-acakan dan ia belum benar-benar terbangun. Jam dua pagi waktu Cina dan Sehun seenaknya menelponnya dan mengatakannya jahat. Luhan masih belum mengerti sampai merasakan getaran dari handphonenya. Dan ketika ia membuka foto yang dikirim Suho, ia kaget. Ia tak pernah merasa berpose seperti itu. Lalu akhirnya ia tersenyum dan mulai menulis pesan untuk Sehun.

To           : Sehunnie~~

Sehunnie, jangan marah ya??? Luhan tak pernah merasa berpose seperti itu. Mungkin itu pose tak sengaja yang Luhan lakukan. Luhan bahkan tak pernah merasa pernah berpose seperti itu. Jadi, maafkan Luhan ya? Luhan menangis kalau Sehunnie tak percaya Luhan😥

Sehun yang menerima SMS itu menghapus air matanya. Benarkah? Benarkah Luhan tak sengaja?

To           : Luhannie Hyunggg ^^

Benarkah hyung? Luhannie Hyung tak bohong kan? Sehun selalu percaya Luhannie Hyung. SARANGHAE😀

Luhan dengan cepat membalas.

To           : Sehunnie~~

Benar! Untuk apa Luhan berbohong? NADO SARANGHAE😀😀😀

~THE END~

34 thoughts on “[Oneshot] Omo! Luhannie Hyung!!! – HunHan

  1. ehm… ini bnr kkeut???
    huaaa sequel juseyo..!!!!!
    hadeuh thehuna jgn manja bgt dong!! kecian suho hyung pulsany abis, nanti dia jd korban iklan lho “AKU GAK PUNYA PULSA”

  2. kyaaa~ lucunya mereka ini😀
    aigo jadi gemeeesss >_< pengen cubiit HunHan #plakkk

    kkkk~ suka suka🙂
    neomu johaeyo😀

  3. hahaha…gara gara gitu doang,Thehun ampe cemburu.So sweeeeettt…bgt….walaupun ffnya pendek,tapi tetep keren kok chingu.Keep writing!

  4. eh,uri leader a.k.a suho baik bgt.Mungkin suho rela n senyum2 aja dihadapan sehun.Tp,begitu ffnya selesai,mungkin suho bakalan minta ganti ama author.Tp,berhubung suho sibuk,gak sempet deh.Walah kasian bang suho!sabar ya,bang! dasar AUTHOR tak bertanggung jawab! #ditabok&dirajamauthor #inikanffgueterserahguemasalahbuatloe! Hehe..peace,thor.Kt kan pren….

  5. Haha kocak banget ceritanyaa! Plus sweet gimanaa gitu pas bagian terakhir xD
    Kasian banget dah suho harus ngorbanin pulsanya buat nelpon antar negri wkwk tapi tenang kan suholang kaya wkwk xD
    Ffnya daebakk! Keep writting!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s