DUGEUNKYOO 2ND ANNIVERSARY

Annyeong😀

Percaya ga kalo blog ini udah 2 tahun? Pasti pada ga percaya. Mikirnya “apaan blog begini masa udah 2 tahun” Kenyataannya hari ini blog ini berumur 2 tahun. Yang aku inget sih aku bikinnya bulan April tapi ga inget tanggalnya. Jujur, meski bukan blog terkenal, blog ini melampaui ekspektasiku. Aku kira blog ini bakal sepi karena aku ga post apa-apa. Tapi ternyata masih banyak yang mampir dan bulan Maret kemaren yang terbanyak pengunjungnya😀

Buat yang masih nunggu MY EVERYTHING PART 8, maaf banget aku belum post. Aku punya idae tapi kok mampet mulu tiap mau ngetik. Mungkin yang udah baca dari part 1 ada yang mau nyumbang ide ke aku?? Aku usahain secepatnya ya, mohon ditunggu sebentar lagi semuanya ^^ Dan rencananya, fanfic BANGHIM yang RAPPER AND ULZZANG bakal aku jadiin drabble series gitu, jadi ceritanya ga bersambung tapi ada ceritanya sendiri-sendiri tiap chapter. Aku ga nyangka kalo BangHim banyak yang suka lo…

Oke, aku janji habis aku post ini bakal langsung lanjutin nulis MY EVERYTHING PART 8.

Ppyong~~

One thought on “DUGEUNKYOO 2ND ANNIVERSARY

Leave a Reply

